Sabtu, 29 Agustus 2020

Jual Road Barrier Megacon #1 di Koja Jakarta Utara • 0819 3299 8507

jual road barrier beton murah Koja Jakarta Utara
 

Road barrier beton merupakan satu dari banyaknya produk beton precast yang fungsinya adalah untuk membagi lajur jalan yang diatur oleh pihak berwenang. Dengan pemasangan road barrier beton, maka kelancaran lajur kendaraan yang melintas dapat ditingkatkan dengan baik pada beberapa jalan di kawasan Koja Jakarta Utara. Adapun selebihnya, road barrier beton juga dapat mengurangi resiko kecelakaan yang disebabkan oleh kelakuan para pengendara yang menyeberang sembarangan. Untuk Anda yang kini memerlukan road barrier beton di kawasan Koja Jakarta Utara, segera Anda hubungi pihak customer service dari PT. Megacon Bangun Perkasa melalui nomor yang telah kami pada halaman ini. Pihak customer service kami dengan senang hati akan membantu Anda memberikan kemudahan terhadap pemesanan produk road barrier beton di Koja Jakarta Utara yang disesuaikan pada spesifikasi dan kebutuhan anda. Tidak hanya daerah Koja Jakarta Utara yang kami jangkau dalam distribusi produk road barrier beton, bahkan juga di beberapa wilayah Jabodetabek. Hal tersebut seakan menjadi ajang pembuktian bahwa PT. Megacon Bangun Perkasa telah dikenal sebagai supplier road barrier beton berkredibilitas dan terpercaya. 

Pabrik Road Barrier Beton Koja Jakarta Utara

harga road barrier Koja Jakarta Utara
 

Ukuran Road BarrierHarga
Road Barrier 50 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 825.000
Road Barrier 60 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 863.500
Road Barrier 100 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 1.210.000

Spesifikasi merupakan standar ketentuan dari harga road barrier beton di Koja Jakarta Utara yang kami tawarkan. Sebagai contoh, bila Anda memesan produk road barrier beton dengan spesifikasi tingkat ketahanan yang jauh lebih kuat, otomatis harganya akan sedikit berbeda dengan road barrier dengan durabilitas standar. Tidak perlu Anda merasa was-was jika pemesanan road barrier beton berpotensi menguras banyak pengeluaran anda, karena PT. Megacon Bangun Perkasa berdedikasi untuk menghadirkan harga road barrier beton yang relatif lebih terjangkau daripada supplier lain. Ditambah lagi, kami juga menyediakan jaminan atau garansi bahwa produk road barrier beton telah sesuai dengan standar minimal yaitu mutu K 350. 

 

Road Barrier Beton vs Road Barrier Fiber, Manakah Lebih Berkualitas?

pabrik pembatas jalan beton Koja Jakarta Utara
 

Dewasa ini, telah tersedia berbagai produk road barrier yang dibedakan menurut komposisinya. Mulai dari road barrier plastik hingga road barrier beton. Masing-masing bahan baku atau komposisi tersebut memiliki sisi kelebihan dan kekurangan yang tidaklah sama. Jika Anda tertarik untuk memesan road barrier beton, maka Anda akan dimanjakan dengan durabilitasnya yang jauh lebih baik. Road barrier beton benar-benar mampu dalam uji penggunaan saat musim kemarau dan musim penghujan tanpa ada bekas retak sedikitpun. Hal berbeda terjadi pada road barrier plastik, yang mana bahan pembatas jalan tersebut dikenal dengan resiko pemudaran warna dan mudah keropos apabila terus-menerus digunakan saat musim penghujan dan kemarau. Oleh sebab itu, suatu hal yang wajar jika road barrier beton sangat direkomendasikan untuk pengaplikasian pada jalan tol di Koja Jakarta Utara, sementara untuk road barrier plastik mungkin bisa Anda aplikasikan sebagai pembatas jalan yang bersifat non permanen. 

 

Meski road barrier beton dikenal memiliki segudang kelebihan, namun ada pula kelemahan yang terdapat padanya. Salah satunya adalah ketersediaan variasi warna yang cenderung terbatas, yakni hanya kuning dan abu-abu. Berbeda halnya dengan road barrier plastik yang umumnya dikenal dengan warna merah terang. Terlepas dari keunggulan varian warna serta tingkat ketahanannya, pada hakikatnya Anda harus mengetahui mana yang harus menjadi prioritas. Oleh karena itu, Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu pada perusahaan kami untuk menentukan produk road barrier beton manakah yang benar-benar sesuai dengan apa yang Anda inginkan.

Sumber: https://harga-road-barrier-beton.page.tl/

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Kami

Alamat:

Sinpasa Commercial Blok C , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Phone:

0819 3299 8507