Jumat, 28 Agustus 2020

Harga Road Barrier Megacon #1 di Ciledug Tangerang • 0819 3299 8507

jual road barrier beton murah Ciledug Tangerang
 

Road barrier beton merupakan satu dari banyaknya produk beton precast yang fungsinya adalah untuk membagi lajur jalan yang diatur oleh pihak berwenang. Dengan pemasangan road barrier beton, maka kelancaran lajur kendaraan yang melintas dapat ditingkatkan dengan baik pada beberapa jalan di kawasan Ciledug Tangerang. Terlebih lagi, road barrier beton juga mampu meminimalisir angka kecelakaan yang salah satunya disebabkan oleh pelanggaran pengendara saat menyebrang sembarangan. Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan produk road barrier beton, Anda bisa menghubungi pihak customer service kami melalui nomor yang telah tertera pada halaman ini. Pihak customer service kami dengan senang hati akan membantu Anda memberikan kemudahan terhadap pemesanan produk road barrier beton di Ciledug Tangerang yang disesuaikan pada spesifikasi dan kebutuhan anda. Tidak hanya daerah Ciledug Tangerang yang kami jangkau dalam distribusi produk road barrier beton, bahkan juga di beberapa wilayah Jabodetabek. Hal ini merupakan suatu bukti bahwa perusahaan kami dikenal sebagai distributor road barrier beton terpercaya dan berpengalaman selama bertahun-tahun. 

Pabrik Road Barrier Beton Ciledug Tangerang

harga road barrier Ciledug Tangerang
 

Ukuran Road BarrierHarga
Road Barrier 50 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 825.000
Road Barrier 60 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 863.500
Road Barrier 100 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 1.210.000

Promo harga road barrier beton di Ciledug Tangerang dari perusahaan kami sejatinya diukur berdasarkan spesifikasi yang telah Anda tentukan melalui pihak customer service. Sebagai contoh, bila Anda memesan produk road barrier beton dengan spesifikasi tingkat ketahanan yang jauh lebih kuat, otomatis harganya akan sedikit berbeda dengan road barrier dengan durabilitas standar. Anda tidak perlu khawatir bila pembelian road barrier beton hanya akan menguras anggaran Anda secara drastis, sebab perusahaan kami berkomitmen untuk menyediakan harga road barrier beton yang relatif lebih murah dibandingkan dengan distributor lain. Bahkan, perusahaan kami juga siap untuk memberikan garansi bahwa produk road barrier beton tersebut memiliki spesifikasi mutu beton K 350. 

 

Road Barrier Beton vs Road Barrier Fiber, Manakah Lebih Berkualitas?

pabrik pembatas jalan beton Ciledug Tangerang
 

Saat ini, produk road barrier adalah tersedia di beberapa pasaran Ciledug Tangerang dengan beragam spesifikasi bahan baku atau komposisi yang berbeda. Mulai dari road barrier plastik hingga road barrier beton. Kedua bahan baku road barrier beton tersebut mempunyai fungsi kekurangan dan kelebihan yang saling berbeda. Jika Anda memesan produk road barrier beton, maka Anda akan diuntungkan dari segi durabilitasnya yang cukup tinggi. Road barrier beton benar-benar mampu dalam uji penggunaan saat musim kemarau dan musim penghujan tanpa ada bekas retak sedikitpun. Berbeda halnya jika Anda memesan road barrier plastik, Anda akan disibukkan dengan intensitas perawatannya yang rutin karena road barrier plastik mudah keropos dan warnanya memudar bila digunakan pada saat musim penghujan maupun musim panas terus menerus. Oleh karena itu, wajar jika road barrier beton sangat cocok diaplikasikan untuk jalan tol di area Ciledug Tangerang, sementara road barrier plastik hanya bersifat sebagai pembatas jalan sementara. 

 

Road barrier beton memang dikenal mempunyai banyak keunggulan, namun  terdapat sedikit kekurangan yang mungkin tidak pernah Anda prioritaskan. Satu diantaranya adalah variasi warna yang ditawarkan pada produk road barrier beton memang hanya itu-itu saja, yakni abu-abu dan kuning. Sementara road barrier plastik secara umum dikenal dengan warnanya yang mencolok berupa merah terang. Terlepas dari masing-masing keunggulan dan kelemahan dari bahan road barrier, sejatinya Anda harus memahami hal apakah yang harus diutamakan. Segera konsultasikan kebutuhan road barrier Anda pada customer service kami agar terhindar dari resiko kesalahan pembelian.

Sumber: https://ko-fi.com/roadbarriermegaconperkasa

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Kami

Alamat:

Sinpasa Commercial Blok C , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Phone:

0819 3299 8507