Jumat, 25 September 2020

Jual Road Barrier Megacon #1 di Bogor Sareal • 0819 3299 8507

jual road barrier beton murah Bogor Sareal
 

Road barrier beton adalah salah satu produk beton precast yang digunakan untuk membagi lajur jalan sebagaimana yang ditentukan oleh pihak berwajib. Dengan pemasangan road barrier beton, maka kelancaran lajur kendaraan yang melintas dapat ditingkatkan dengan baik pada beberapa jalan di kawasan Bogor Sareal. Adapun selebihnya, road barrier beton juga dapat mengurangi resiko kecelakaan yang disebabkan oleh kelakuan para pengendara yang menyeberang sembarangan. Untuk Anda yang kini memerlukan road barrier beton di kawasan Bogor Sareal, segera Anda hubungi pihak customer service dari PT. Megacon Bangun Perkasa melalui nomor yang telah kami pada halaman ini. Berbekal Anda berkonsultasi dengan kami, maka Anda akan lebih mudah dalam menentukan spesifikasi road barrier beton. Produk road barrier beton tidak hanya kami kirim pada sekitar kawasan Bogor Sareal, akan tetapi juga telah meluas hingga ke beberapa wilayah di Jabodetabek. Hal ini seakan menjadi bukti bahwa PT. Megacon Bangun Perkasa merupakan perusahaan yang telah dipercaya sebagai distributor atau penyedia road barrier beton berpengalaman. 

Harga Road Barrier Beton Bogor Sareal

harga road barrier Bogor Sareal
 

Ukuran Road BarrierHarga
Road Barrier 50 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 825.000
Road Barrier 60 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 863.500
Road Barrier 100 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 1.210.000

Spesifikasi merupakan standar ketentuan dari harga road barrier beton di Bogor Sareal yang kami tawarkan. Sebagai contoh, bila Anda memesan produk road barrier beton dengan spesifikasi tingkat ketahanan yang jauh lebih kuat, otomatis harganya akan sedikit berbeda dengan road barrier dengan durabilitas standar. Tidak perlu Anda khawatir apabila pemesanan road barrier beton tersebut beresiko menguras anggaran anda, hal ini dikarenakan harga road barrier beton yang kami tawarkan relatif terjangkau dibandingkan dengan kompetitor lain. Bahkan, perusahaan kami juga siap untuk memberikan garansi bahwa produk road barrier beton tersebut memiliki spesifikasi mutu beton K 350. 

 

Road Barrier Beton vs Road Barrier Fiber, Manakah Lebih Unggul?

pabrik pembatas jalan beton Bogor Sareal
 

Di pasaran Bogor Sareal saat ini, telah ditawarkan aneka produk road barrier yang dikategorisasikan menurut bahan pembuatannya. Mulai dari road barrier beton hingga road barrier plastik atau fiber. Masing-masing memiliki keunggulan dan kelemahan yang tidaklah sama. Pada road barrier beton, keunggulannya terletak pada segi durabilitas yang dimiliki. Produk road barrier beton yang kami hasilkan benar-benar teruji untuk digunakan pada saat musim kemarau dan penghujan tanpa ada kerusakan atau retak sedikit pun. Kondisi yang berbeda justru dialami pada road barrier plastik, bahan pembatas jalan yang satu ini dikenal dengan kelemahannya warnanya yang mudah memudar bahkan rentan keropos jika digunakan untuk musim kemarau dan penghujan selama bertahun-tahun. Oleh karena itu, kami merekomendasikan Anda untuk menggunakan road barrier beton sebagai pembatas jalan tol di Bogor Sareal, khusus untuk road barrier plastik maka Anda bisa memasangnya untuk membatasi jalan namun bersifat non permanen. 

 

Walau road barrier beton dikenal memiliki berbagai keunggulan, namun terdapat sedikit kekurangan yang mungkin tidak terlalu Anda perhitungkan. Salah satunya adalah variasi warna yang tersedia dari road barrier beton cenderung terbatas, hanya warna kuning atau abu-abu saja. Sementara road barrier plastik secara umum dikenal dengan warnanya yang mencolok berupa merah terang. Terlepas dari masing-masing kelemahan dan keunggulan komposisi road barrier, sepatutnya Anda memahami terlebih dahulu sisi apa sajakah yang perlu diprioritaskan. Segera konsultasikan kebutuhan road barrier Anda pada customer service kami agar terhindar dari resiko kesalahan pembelian.

Sumber: https://roadbarrier-megaconp.8b.io/

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Kami

Alamat:

Sinpasa Commercial Blok C , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Phone:

0819 3299 8507