Senin, 05 Oktober 2020

Supplier Road Barrier Megacon #1 di Sawah Besar Jakarta Pusat • 0819 3299 8507

jual road barrier beton murah Sawah Besar Jakarta Pusat
 

Road barrier beton merupakan satu dari banyaknya produk beton precast yang fungsinya adalah untuk membagi lajur jalan yang diatur oleh pihak berwenang. Keberadaan dari road barrier beton diyakini mampu meningkatkan segi kelancaran lalu lintas bagi para pengendara yang sedang hilir mudik di sekitar Sawah Besar Jakarta Pusat. Lebih dari itu, road barrier beton juga meminimalisir potensi kecelakaan yang diakibatkan oleh para pengendara menyeberang secara sembarangan. Untuk Anda yang kini memerlukan road barrier beton, silahkan Anda langsung menghubungi pihak customer service perusahaan kami melalui nomor yang telah disediakan pada situs ini. Pihak customer service kami dengan senang hati akan membantu Anda memberikan kemudahan terhadap pemesanan produk road barrier beton di Sawah Besar Jakarta Pusat yang disesuaikan pada spesifikasi dan kebutuhan anda. Produk road barrier beton tidak hanya kami kirim pada sekitar kawasan Sawah Besar Jakarta Pusat, akan tetapi juga telah meluas hingga ke beberapa wilayah di Jabodetabek. Hal tersebut seakan menjadi ajang pembuktian bahwa PT. Megacon Bangun Perkasa telah dikenal sebagai supplier road barrier beton berkredibilitas dan terpercaya. 

Distributor Road Barrier Beton Sawah Besar Jakarta Pusat

harga road barrier Sawah Besar Jakarta Pusat
 

Ukuran Road BarrierHarga
Road Barrier 50 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 825.000
Road Barrier 60 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 863.500
Road Barrier 100 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 1.210.000

Penawaran harga road barrier beton yang kami sediakan di Sawah Besar Jakarta Pusat sejatinya ditentukan menurut spesifikasi yang telah Anda pilih pada customer service kami. Misalnya, apabila Anda memesan produk road barrier beton dengan ukuran yang relatif lebih besar, maka harganya akan menjadi berbeda dengan road barrier beton yang berukuran standar. Anda tidak perlu khawatir bila pembelian road barrier beton hanya akan menguras anggaran Anda secara drastis, sebab perusahaan kami berkomitmen untuk menyediakan harga road barrier beton yang relatif lebih murah dibandingkan dengan distributor lain. Ditambah lagi, kami juga menyediakan jaminan atau garansi bahwa produk road barrier beton telah sesuai dengan standar minimal yaitu mutu K 350. 

 

Road Barrier Beton vs Road Barrier Fiber, Manakah Lebih Baik?

pabrik pembatas jalan beton Sawah Besar Jakarta Pusat
 

Di beberapa pasaran Sawah Besar Jakarta Pusat saat ini, aneka produk road barrier telah ditawarkan dalam kategorisasi bahan pembuatannya yang berbeda. Yakni road barrier beton dan road barrier plastik. Masing-masing bahan baku atau komposisi tersebut memiliki sisi kelebihan dan kekurangan yang tidaklah sama. Jika Anda tertarik untuk memesan road barrier beton, maka Anda akan dimanjakan dengan durabilitasnya yang jauh lebih baik. Road barrier beton mampu bertahan dalam musim kemarau maupun musim penghujan tanpa ada keretakan sedikitpun. Berbeda halnya dengan road barrier plastik, yang mana warnanya cepat memudar dan cenderung mengalami pengeroposan apabila digunakan pada saat terkena terik cahaya matahari dan guyuran hujan. Oleh karena itu, kami merekomendasikan Anda untuk menggunakan road barrier beton sebagai pembatas jalan tol di Sawah Besar Jakarta Pusat, khusus untuk road barrier plastik maka Anda bisa memasangnya untuk membatasi jalan namun bersifat non permanen. 

 

Meski road barrier beton dikenal memiliki segudang kelebihan, namun ada pula kelemahan yang terdapat padanya. Satu diantaranya adalah variasi warna yang ditawarkan pada produk road barrier beton memang hanya itu-itu saja, yakni abu-abu dan kuning. Berbeda halnya dengan road barrier plastik yang umumnya dikenal dengan warna merah terang. Terlepas dari masing-masing kelemahan dan keunggulan komposisi road barrier, sepatutnya Anda memahami terlebih dahulu sisi apa sajakah yang perlu diprioritaskan. Oleh sebab itu, silahkan Anda melakukan konsultasi pada PT. Megacon Bangun Perkasa dalam menentukan pembelian road barrier beton manakah yang sesuai dengan keinginan anda.

Sumber: http://jualroadbarrier.eklablog.com/harga-road-barrier-beton-a188000470

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Kami

Alamat:

Sinpasa Commercial Blok C , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Phone:

0819 3299 8507