Sabtu, 03 Oktober 2020

Supplier Road Barrier Megacon #1 di Cipayung Depok • 0819 3299 8507

jual road barrier beton murah Cipayung Depok
 

Road barrier beton adalah satu dari sekian produk beton pracetak yang saat ini digunakan sebagai pembatas jalan oleh pihak berwajib. Tak dapat dielakkan jika adanya road barrier beton berdampak positif terhadap kelancaran lalu lintas bagi para pengendara yang melewati daerah Cipayung Depok. Terlebih lagi, road barrier beton juga mampu meminimalisir angka kecelakaan yang salah satunya disebabkan oleh pelanggaran pengendara saat menyebrang sembarangan. Untuk Anda yang kini memerlukan road barrier beton di kawasan Cipayung Depok, segera Anda hubungi pihak customer service dari PT. Megacon Bangun Perkasa melalui nomor yang telah kami pada halaman ini. Kami dengan senang hati akan membantu Anda untuk menyesuaikan spesifikasi road barrier beton agar lebih memudahkan. Kami melayani distribusi produk road barrier beton tidak hanya untuk daerah Cipayung Depok, bahkan juga sampai ke beberapa wilayah di Indonesia. Inilah yang seakan menjadi bukti bahwa perusahaan kami telah dikenal sebagai distributor terpercaya dalam penyediaan produk road barrier beton. 

Jual Road Barrier Beton Cipayung Depok

harga road barrier Cipayung Depok
 

Ukuran Road BarrierHarga
Road Barrier 50 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 825.000
Road Barrier 60 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 863.500
Road Barrier 100 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 1.210.000

Spesifikasi merupakan standar ketentuan dari harga road barrier beton di Cipayung Depok yang kami tawarkan. Sebagai contoh, bila Anda memesan produk road barrier beton dengan spesifikasi tingkat ketahanan yang jauh lebih kuat, otomatis harganya akan sedikit berbeda dengan road barrier dengan durabilitas standar. Anda tidak perlu khawatir jika pembelian road barrier beton tersebut menguras kantong Anda lebih dalam, sebab produk road barrier beton kami dikenal dengan harganya yang terjangkau. Terlebih lagi, kami juga menghadirkan garansi bahwa produk road barrier beton telah memenuhi spesifikasi mutu K 350. 

 

Road Barrier Beton vs Road Barrier Fiber, Manakah Lebih Unggul?

pabrik pembatas jalan beton Cipayung Depok
 

Di beberapa pasaran Cipayung Depok saat ini, aneka produk road barrier telah ditawarkan dalam kategorisasi bahan pembuatannya yang berbeda. Mulai dari road barrier beton hingga road barrier plastik atau fiber. Kedua bahan baku road barrier beton tersebut mempunyai fungsi kekurangan dan kelebihan yang saling berbeda. Jika Anda memesan produk road barrier beton, maka Anda akan diuntungkan dari segi durabilitasnya yang cukup tinggi. Road barrier beton benar-benar mampu dalam uji penggunaan saat musim kemarau dan musim penghujan tanpa ada bekas retak sedikitpun. Berbeda halnya dengan road barrier plastik, yang mana warnanya cepat memudar dan cenderung mengalami pengeroposan apabila digunakan pada saat terkena terik cahaya matahari dan guyuran hujan. Oleh karena itu, wajar jika road barrier beton sangat cocok diaplikasikan untuk jalan tol di area Cipayung Depok, sementara road barrier plastik hanya bersifat sebagai pembatas jalan sementara. 

 

Road barrier beton memang dikenal mempunyai banyak keunggulan, namun  terdapat sedikit kekurangan yang mungkin tidak pernah Anda prioritaskan. Satu diantaranya adalah variasi warna yang ditawarkan pada produk road barrier beton memang hanya itu-itu saja, yakni abu-abu dan kuning. Di sisi lain, road barrier plastik justru lebih familiar dengan penerapan warna merah marun terang yang mudah dikenali. Terlepas dari masing-masing kelemahan dan keunggulan komposisi road barrier, sepatutnya Anda memahami terlebih dahulu sisi apa sajakah yang perlu diprioritaskan. Oleh sebab itu, silahkan Anda melakukan konsultasi pada PT. Megacon Bangun Perkasa dalam menentukan pembelian road barrier beton manakah yang sesuai dengan keinginan anda.

Referensi: http://jualroadbarrier.eklablog.com/harga-road-barrier-beton-a188000470

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Kami

Alamat:

Sinpasa Commercial Blok C , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Phone:

0819 3299 8507