Sabtu, 19 September 2020

Harga Road Barrier Megacon #1 di Bekasi Barat Bekasi • 0819 3299 8507

jual road barrier beton murah Bekasi Barat Bekasi
 

Road barrier beton merupakan satu dari banyaknya produk beton precast yang fungsinya adalah untuk membagi lajur jalan yang diatur oleh pihak berwenang. Tak dapat dipungkiri jika keberadaan dari road barrier beton mampu meningkatkan efektivitas kelancaran para pengendara yang hendak melintas di kawasan Bekasi Barat Bekasi. Adapun, road barrier beton juga bermanfaat untuk mengurangi resiko angka kecelakaan yang penyebabnya dikarenakan oleh pelanggaran lalu lintas pengendara yaitu menyebrang sembarangan. Untuk Anda yang kini memerlukan road barrier beton di kawasan Bekasi Barat Bekasi, segera Anda hubungi pihak customer service dari PT. Megacon Bangun Perkasa melalui nomor yang telah kami pada halaman ini. Kami dengan senang hati akan membantu Anda untuk menyesuaikan spesifikasi road barrier beton agar lebih memudahkan. Produk road barrier beton tidak hanya kami kirim pada sekitar kawasan Bekasi Barat Bekasi, akan tetapi juga telah meluas hingga ke beberapa wilayah di Jabodetabek. Hal ini seakan menjadi bukti bahwa PT. Megacon Bangun Perkasa merupakan perusahaan yang telah dipercaya sebagai distributor atau penyedia road barrier beton berpengalaman. 

Harga Road Barrier Beton Bekasi Barat Bekasi

harga road barrier Bekasi Barat Bekasi
 

Ukuran Road BarrierHarga
Road Barrier 50 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 825.000
Road Barrier 60 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 863.500
Road Barrier 100 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 1.210.000

Promo harga road barrier beton di Bekasi Barat Bekasi dari perusahaan kami sejatinya diukur berdasarkan spesifikasi yang telah Anda tentukan melalui pihak customer service. Sebagai contoh, apabila Anda memilih road barrier beton dengan ukuran yang jauh lebih besar, maka otomatis harganya akan berbeda dengan road barrier yang berukuran lebih kecil. Tidak perlu Anda merasa was-was jika pemesanan road barrier beton berpotensi menguras banyak pengeluaran anda, karena PT. Megacon Bangun Perkasa berdedikasi untuk menghadirkan harga road barrier beton yang relatif lebih terjangkau daripada supplier lain. Ditambah lagi, kami juga menyediakan jaminan atau garansi bahwa produk road barrier beton telah sesuai dengan standar minimal yaitu mutu K 350. 

 

Road Barrier Beton vs Road Barrier Fiber, Manakah Lebih Baik?

pabrik pembatas jalan beton Bekasi Barat Bekasi
 

Di pasaran Bekasi Barat Bekasi saat ini, telah ditawarkan aneka produk road barrier yang dikategorisasikan menurut bahan pembuatannya. Yakni road barrier beton dan road barrier plastik. Masing-masing bahan baku atau komposisi tersebut memiliki sisi kelebihan dan kekurangan yang tidaklah sama. Pada road barrier beton, keunggulannya terletak pada segi durabilitas yang dimiliki. Road barrier beton mampu bertahan dalam musim kemarau maupun musim penghujan tanpa ada keretakan sedikitpun. Kondisi yang berbeda justru dialami pada road barrier plastik, bahan pembatas jalan yang satu ini dikenal dengan kelemahannya warnanya yang mudah memudar bahkan rentan keropos jika digunakan untuk musim kemarau dan penghujan selama bertahun-tahun. Oleh karena itu, wajar jika road barrier beton sangat cocok diaplikasikan untuk jalan tol di area Bekasi Barat Bekasi, sementara road barrier plastik hanya bersifat sebagai pembatas jalan sementara. 

 

Meski road barrier beton dikenal memiliki segudang kelebihan, namun ada pula kelemahan yang terdapat padanya. Salah satunya adalah ketersediaan variasi warna yang cenderung terbatas, yakni hanya kuning dan abu-abu. Di lain sisi, road barrier plastik justru dikenal dengan warnanya yang mudah dikenali yaitu merah terang. Terlepas dari masing-masing kelemahan dan keunggulan komposisi road barrier, sepatutnya Anda memahami terlebih dahulu sisi apa sajakah yang perlu diprioritaskan. Ada baiknya Anda segera berkonsultasi pada customer service dari perusahaan MegaconPerkasa.com untuk memudahkan pemesanan road barrier beton yang sesuai dengan tingkat kebutuhan anda.

Sumber: https://roadbarrierbeton.webgarden.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Kami

Alamat:

Sinpasa Commercial Blok C , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Phone:

0819 3299 8507