Jumat, 18 September 2020

Harga Road Barrier Megacon #1 di Bogor Timur • 0819 3299 8507

jual road barrier beton murah Bogor Timur
 

Road barrier beton yaitu satu dari sekian produk beton pracetak yang digunakan sebagai pembagi lajur jalan, ketentuan dari pemasangan produk beton ini biasanya dilakukan oleh pihak berwajib atau kepolisian lalu lintas. Tak dapat dielakkan jika adanya road barrier beton berdampak positif terhadap kelancaran lalu lintas bagi para pengendara yang melewati daerah Bogor Timur. Adapun, road barrier beton juga bermanfaat untuk mengurangi resiko angka kecelakaan yang penyebabnya dikarenakan oleh pelanggaran lalu lintas pengendara yaitu menyebrang sembarangan. Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan produk road barrier beton di Bogor Timur, Anda bisa langsung hubungi pihak customer service dari MegaconPerkasa.com melalui nomor yang telah tersedia. Kami dengan senang hati akan membantu Anda untuk menyesuaikan spesifikasi road barrier beton agar lebih memudahkan. Tidak hanya daerah Bogor Timur yang kami jangkau dalam distribusi produk road barrier beton, bahkan juga di beberapa wilayah Jabodetabek. Hal tersebut seakan menjadi ajang pembuktian bahwa PT. Megacon Bangun Perkasa telah dikenal sebagai supplier road barrier beton berkredibilitas dan terpercaya. 

Distributor Road Barrier Beton Bogor Timur

harga road barrier Bogor Timur
 

Ukuran Road BarrierHarga
Road Barrier 50 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 825.000
Road Barrier 60 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 863.500
Road Barrier 100 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 1.210.000

Penawaran harga road barrier beton yang kami sediakan di Bogor Timur sejatinya ditentukan menurut spesifikasi yang telah Anda pilih pada customer service kami. Misalnya, apabila Anda memesan produk road barrier beton dengan ukuran yang relatif lebih besar, maka harganya akan menjadi berbeda dengan road barrier beton yang berukuran standar. Tidak perlu Anda khawatir apabila pemesanan road barrier beton tersebut beresiko menguras anggaran anda, hal ini dikarenakan harga road barrier beton yang kami tawarkan relatif terjangkau dibandingkan dengan kompetitor lain. Terlebih lagi, kami juga menghadirkan garansi bahwa produk road barrier beton telah memenuhi spesifikasi mutu K 350. 

 

Road Barrier Beton vs Road Barrier Fiber, Manakah Lebih Baik?

pabrik pembatas jalan beton Bogor Timur
 

Saat ini, produk road barrier adalah tersedia di beberapa pasaran Bogor Timur dengan beragam spesifikasi bahan baku atau komposisi yang berbeda. Mulai dari road barrier plastik hingga road barrier beton. Masing-masing bahan baku atau komposisi tersebut memiliki sisi kelebihan dan kekurangan yang tidaklah sama. Jika Anda memesan produk road barrier beton, maka Anda akan diuntungkan dari segi durabilitasnya yang cukup tinggi. Produk road barrier beton yang kami hasilkan benar-benar teruji untuk digunakan pada saat musim kemarau dan penghujan tanpa ada kerusakan atau retak sedikit pun. Kondisi yang berbeda justru dialami pada road barrier plastik, bahan pembatas jalan yang satu ini dikenal dengan kelemahannya warnanya yang mudah memudar bahkan rentan keropos jika digunakan untuk musim kemarau dan penghujan selama bertahun-tahun. Oleh sebab itu, suatu hal yang wajar jika road barrier beton sangat direkomendasikan untuk pengaplikasian pada jalan tol di Bogor Timur, sementara untuk road barrier plastik mungkin bisa Anda aplikasikan sebagai pembatas jalan yang bersifat non permanen. 

 

Walau road barrier beton mempunyai banyak keunggulan, namun ada juga sedikit kelemahan yang mungkin bisa Anda toleransi. Satu diantaranya yaitu warna yang tersedia hanya abu-abu dan kuning saja. Sementara road barrier plastik secara umum dikenal dengan warnanya yang mencolok berupa merah terang. Terlepas dari keunggulan varian warna serta tingkat ketahanannya, pada hakikatnya Anda harus mengetahui mana yang harus menjadi prioritas. Ada baiknya Anda segera berkonsultasi pada customer service dari perusahaan MegaconPerkasa.com untuk memudahkan pemesanan road barrier beton yang sesuai dengan tingkat kebutuhan anda.

Referensi: https://sites.google.com/view/jualroadbarrierbeton/

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Kami

Alamat:

Sinpasa Commercial Blok C , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Phone:

0819 3299 8507