Minggu, 27 September 2020

Harga Road Barrier Megacon #1 di Cakung Jakarta Timur • 0819 3299 8507

jual road barrier beton murah Cakung Jakarta Timur
 

Road barrier beton adalah salah satu produk beton precast yang digunakan untuk membagi lajur jalan sebagaimana yang ditentukan oleh pihak berwajib. Keberadaan dari road barrier beton diyakini mampu meningkatkan segi kelancaran lalu lintas bagi para pengendara yang sedang hilir mudik di sekitar Cakung Jakarta Timur. Adapun selebihnya, road barrier beton juga dapat mengurangi resiko kecelakaan yang disebabkan oleh kelakuan para pengendara yang menyeberang sembarangan. Untuk Anda yang kini memerlukan road barrier beton di kawasan Cakung Jakarta Timur, segera Anda hubungi pihak customer service dari PT. Megacon Bangun Perkasa melalui nomor yang telah kami pada halaman ini. Dengan senang hati, pihak customer service kami akan memberikan bantuan yang memudahkan Anda dalam pembelian produk road barrier beton di Cakung Jakarta Timur dengan spesifikasi yang benar-benar sesuai. Kami melayani distribusi produk road barrier beton tidak hanya untuk daerah Cakung Jakarta Timur, bahkan juga sampai ke beberapa wilayah di Indonesia. Inilah yang seakan menjadi bukti bahwa perusahaan kami telah dikenal sebagai distributor terpercaya dalam penyediaan produk road barrier beton. 

Distributor Road Barrier Beton Cakung Jakarta Timur

harga road barrier Cakung Jakarta Timur
 

Ukuran Road BarrierHarga
Road Barrier 50 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 825.000
Road Barrier 60 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 863.500
Road Barrier 100 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 1.210.000

Penawaran harga road barrier beton yang kami sediakan di Cakung Jakarta Timur sejatinya ditentukan menurut spesifikasi yang telah Anda pilih pada customer service kami. Ambillah contoh, jika Anda memesan road barrier beton dengan volume yang relatif berukuran besar, maka harganya akan sedikit berbeda dengan produk road barrier yang volume ukurannya relatif lebih kecil. Tidak perlu Anda khawatir apabila pemesanan road barrier beton tersebut beresiko menguras anggaran anda, hal ini dikarenakan harga road barrier beton yang kami tawarkan relatif terjangkau dibandingkan dengan kompetitor lain. Terlebih lagi, perusahaan kami juga siap untuk menjamin atau memberikan garansi bahwa produk road barrier beton tersebut mempunyai kualitas mutu K 350. 

 

Road Barrier Beton vs Road Barrier Fiber, Manakah Lebih Berkualitas?

pabrik pembatas jalan beton Cakung Jakarta Timur
 

Di pasaran Cakung Jakarta Timur saat ini, telah ditawarkan aneka produk road barrier yang dikategorisasikan menurut bahan pembuatannya. Seperti road barrier plastik dan road barrier beton. Kedua bahan baku road barrier beton tersebut mempunyai fungsi kekurangan dan kelebihan yang saling berbeda. Jika Anda tertarik untuk memesan road barrier beton, maka Anda akan dimanjakan dengan durabilitasnya yang jauh lebih baik. Kemampuan road barrier beton benar-benar telah teruji untuk penggunaan pada masa musim kemarau hingga musim penghujan, tanpa ada celah yang retak sedikit pun. Hal berbeda terjadi pada road barrier plastik, yang mana bahan pembatas jalan tersebut dikenal dengan resiko pemudaran warna dan mudah keropos apabila terus-menerus digunakan saat musim penghujan dan kemarau. Oleh karena itu, kami merekomendasikan Anda untuk menggunakan road barrier beton sebagai pembatas jalan tol di Cakung Jakarta Timur, khusus untuk road barrier plastik maka Anda bisa memasangnya untuk membatasi jalan namun bersifat non permanen. 

 

Meski road barrier beton dikenal memiliki segudang kelebihan, namun ada pula kelemahan yang terdapat padanya. Satu diantaranya yaitu warna yang tersedia hanya abu-abu dan kuning saja. Di lain sisi, road barrier plastik justru dikenal dengan warnanya yang mudah dikenali yaitu merah terang. Terlepas dari keunggulan varian warna serta durabilitas, sejatinya Anda dapat menentukan sendiri mana yang harus diprioritaskan. Oleh sebab itu, silahkan Anda melakukan konsultasi pada PT. Megacon Bangun Perkasa dalam menentukan pembelian road barrier beton manakah yang sesuai dengan keinginan anda.

Referensi: https://road-barrier-megacon-perkasa.jimdosite.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Kami

Alamat:

Sinpasa Commercial Blok C , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Phone:

0819 3299 8507