Senin, 28 September 2020

Harga Road Barrier Megacon #1 di Jati Sampurna Bekasi • 0819 3299 8507

jual road barrier beton murah Jati Sampurna Bekasi
 

Road barrier beton adalah satu dari sekian produk beton pracetak yang saat ini digunakan sebagai pembatas jalan oleh pihak berwajib. Tak dapat dipungkiri jika keberadaan dari road barrier beton mampu meningkatkan efektivitas kelancaran para pengendara yang hendak melintas di kawasan Jati Sampurna Bekasi. Adapun selebihnya, road barrier beton juga dapat mengurangi resiko kecelakaan yang disebabkan oleh kelakuan para pengendara yang menyeberang sembarangan. Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan produk road barrier beton, Anda bisa menghubungi pihak customer service kami melalui nomor yang telah tertera pada halaman ini. Berbekal Anda berkonsultasi dengan kami, maka Anda akan lebih mudah dalam menentukan spesifikasi road barrier beton. Tidak hanya daerah Jati Sampurna Bekasi yang kami jangkau dalam distribusi produk road barrier beton, bahkan juga di beberapa wilayah Jabodetabek. Hal ini seakan menjadi bukti bahwa PT. Megacon Bangun Perkasa merupakan perusahaan yang telah dipercaya sebagai distributor atau penyedia road barrier beton berpengalaman. 

Jual Road Barrier Beton Jati Sampurna Bekasi

harga road barrier Jati Sampurna Bekasi
 

Ukuran Road BarrierHarga
Road Barrier 50 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 825.000
Road Barrier 60 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 863.500
Road Barrier 100 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 1.210.000

Penawaran harga road barrier beton yang kami sediakan di Jati Sampurna Bekasi sejatinya ditentukan menurut spesifikasi yang telah Anda pilih pada customer service kami. Sebagai contoh, bila Anda memesan produk road barrier beton dengan spesifikasi tingkat ketahanan yang jauh lebih kuat, otomatis harganya akan sedikit berbeda dengan road barrier dengan durabilitas standar. Anda tidak perlu khawatir bila pembelian road barrier beton hanya akan menguras anggaran Anda secara drastis, sebab perusahaan kami berkomitmen untuk menyediakan harga road barrier beton yang relatif lebih murah dibandingkan dengan distributor lain. Terlebih lagi, perusahaan kami juga siap untuk menjamin atau memberikan garansi bahwa produk road barrier beton tersebut mempunyai kualitas mutu K 350. 

 

Road Barrier Beton vs Road Barrier Fiber, Manakah Lebih Unggul?

pabrik pembatas jalan beton Jati Sampurna Bekasi
 

Di beberapa pasaran Jati Sampurna Bekasi saat ini, aneka produk road barrier telah ditawarkan dalam kategorisasi bahan pembuatannya yang berbeda. Seperti road barrier plastik dan road barrier beton. Masing-masing bahan tersebut mempunyai kelemahan dan keunggulan yang saling berbeda. Untuk produk road barrier beton, keuntungan yang dapat Anda peroleh adalah dari sisi ketahanannya yang jauh lebih baik. Road barrier beton benar-benar mampu dalam uji penggunaan saat musim kemarau dan musim penghujan tanpa ada bekas retak sedikitpun. Kondisi yang berbeda justru dialami pada road barrier plastik, bahan pembatas jalan yang satu ini dikenal dengan kelemahannya warnanya yang mudah memudar bahkan rentan keropos jika digunakan untuk musim kemarau dan penghujan selama bertahun-tahun. Maka dari itu, menjadi hal wajar apabila road barrier beton sangat cocok Anda gunakan sebagai pembatas jalan tol di sekitar Jati Sampurna Bekasi, namun untuk road barrier plastik bisa juga Anda fungsikan sebagai pembatas jalan non permanen. 

 

Walau road barrier beton dikenal memiliki berbagai keunggulan, namun terdapat sedikit kekurangan yang mungkin tidak terlalu Anda perhitungkan. Satu diantaranya adalah variasi warna yang ditawarkan pada produk road barrier beton memang hanya itu-itu saja, yakni abu-abu dan kuning. Di lain sisi, road barrier plastik justru dikenal dengan warnanya yang mudah dikenali yaitu merah terang. Terlepas dari masing-masing keunggulan dan kelemahan dari bahan road barrier, sejatinya Anda harus memahami hal apakah yang harus diutamakan. Segera konsultasikan kebutuhan road barrier Anda pada customer service kami agar terhindar dari resiko kesalahan pembelian.

Sumber: https://road-barrier-megacon-perkasa.my-free.website/

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Kami

Alamat:

Sinpasa Commercial Blok C , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Phone:

0819 3299 8507