Sabtu, 12 September 2020

Harga Road Barrier Megacon #1 di Setiabudi Jakarta Selatan • 0819 3299 8507

jual road barrier beton murah Setiabudi Jakarta Selatan
 

Road barrier beton adalah salah satu produk beton precast yang digunakan untuk membagi lajur jalan sebagaimana yang ditentukan oleh pihak berwajib. Tak dapat dipungkiri jika keberadaan dari road barrier beton mampu meningkatkan efektivitas kelancaran para pengendara yang hendak melintas di kawasan Setiabudi Jakarta Selatan. Adapun selebihnya, road barrier beton juga dapat mengurangi resiko kecelakaan yang disebabkan oleh kelakuan para pengendara yang menyeberang sembarangan. Untuk Anda yang kini memerlukan road barrier beton di kawasan Setiabudi Jakarta Selatan, segera Anda hubungi pihak customer service dari PT. Megacon Bangun Perkasa melalui nomor yang telah kami pada halaman ini. Pihak customer service kami dengan senang hati akan membantu Anda memberikan kemudahan terhadap pemesanan produk road barrier beton di Setiabudi Jakarta Selatan yang disesuaikan pada spesifikasi dan kebutuhan anda. Tidak hanya daerah Setiabudi Jakarta Selatan yang kami jangkau dalam distribusi produk road barrier beton, bahkan juga di beberapa wilayah Jabodetabek. Inilah yang seakan menjadi bukti bahwa perusahaan kami telah dikenal sebagai distributor terpercaya dalam penyediaan produk road barrier beton. 

Pabrik Road Barrier Beton Setiabudi Jakarta Selatan

harga road barrier Setiabudi Jakarta Selatan
 

Ukuran Road BarrierHarga
Road Barrier 50 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 825.000
Road Barrier 60 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 863.500
Road Barrier 100 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 1.210.000

Spesifikasi adalah standar yang menentukan dari harga road barrier beton di Setiabudi Jakarta Selatan dari perusahaan kami. Sebagai contoh, apabila Anda memilih road barrier beton dengan ukuran yang jauh lebih besar, maka otomatis harganya akan berbeda dengan road barrier yang berukuran lebih kecil. Tidak perlu Anda khawatir apabila pemesanan road barrier beton tersebut beresiko menguras anggaran anda, hal ini dikarenakan harga road barrier beton yang kami tawarkan relatif terjangkau dibandingkan dengan kompetitor lain. Bahkan, perusahaan kami juga siap untuk memberikan garansi bahwa produk road barrier beton tersebut memiliki spesifikasi mutu beton K 350. 

 

Road Barrier Beton vs Road Barrier Fiber, Manakah Lebih Berkualitas?

pabrik pembatas jalan beton Setiabudi Jakarta Selatan
 

Di beberapa pasaran Setiabudi Jakarta Selatan saat ini, aneka produk road barrier telah ditawarkan dalam kategorisasi bahan pembuatannya yang berbeda. Mulai dari road barrier plastik hingga road barrier beton. Masing-masing bahan baku atau komposisi tersebut memiliki sisi kelebihan dan kekurangan yang tidaklah sama. Pada road barrier beton, keunggulannya terletak pada segi durabilitas yang dimiliki. Produk road barrier beton yang kami hasilkan benar-benar teruji untuk digunakan pada saat musim kemarau dan penghujan tanpa ada kerusakan atau retak sedikit pun. Berbeda halnya jika Anda memesan road barrier plastik, Anda akan disibukkan dengan intensitas perawatannya yang rutin karena road barrier plastik mudah keropos dan warnanya memudar bila digunakan pada saat musim penghujan maupun musim panas terus menerus. Maka dari itu, menjadi hal wajar apabila road barrier beton sangat cocok Anda gunakan sebagai pembatas jalan tol di sekitar Setiabudi Jakarta Selatan, namun untuk road barrier plastik bisa juga Anda fungsikan sebagai pembatas jalan non permanen. 

 

Walau road barrier beton dikenal memiliki berbagai keunggulan, namun terdapat sedikit kekurangan yang mungkin tidak terlalu Anda perhitungkan. Satu diantaranya yaitu warna yang tersedia hanya abu-abu dan kuning saja. Di sisi lain, road barrier plastik justru lebih familiar dengan penerapan warna merah marun terang yang mudah dikenali. Terlepas dari masing-masing keunggulan dan kelemahan dari bahan road barrier, sejatinya Anda harus memahami hal apakah yang harus diutamakan. Oleh karena itu, Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu pada perusahaan kami untuk menentukan produk road barrier beton manakah yang benar-benar sesuai dengan apa yang Anda inginkan.

Sumber: https://roadbarriermegaconperkasa.doodlekit.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Kami

Alamat:

Sinpasa Commercial Blok C , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Phone:

0819 3299 8507