Kamis, 24 September 2020

Jual Road Barrier Megacon #1 di Cilodong Depok • 0819 3299 8507

jual road barrier beton murah Cilodong Depok
 

Road barrier beton yaitu satu dari sekian produk beton pracetak yang digunakan sebagai pembagi lajur jalan, ketentuan dari pemasangan produk beton ini biasanya dilakukan oleh pihak berwajib atau kepolisian lalu lintas. Dengan pemasangan road barrier beton, maka kelancaran lajur kendaraan yang melintas dapat ditingkatkan dengan baik pada beberapa jalan di kawasan Cilodong Depok. Adapun selebihnya, road barrier beton juga dapat mengurangi resiko kecelakaan yang disebabkan oleh kelakuan para pengendara yang menyeberang sembarangan. Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan produk road barrier beton di Cilodong Depok, Anda bisa langsung hubungi pihak customer service dari MegaconPerkasa.com melalui nomor yang telah tersedia. Dengan senang hati, pihak customer service kami akan memberikan bantuan yang memudahkan Anda dalam pembelian produk road barrier beton di Cilodong Depok dengan spesifikasi yang benar-benar sesuai. Kami melayani distribusi produk road barrier beton tidak hanya untuk daerah Cilodong Depok, bahkan juga sampai ke beberapa wilayah di Indonesia. Hal ini merupakan suatu bukti bahwa perusahaan kami dikenal sebagai distributor road barrier beton terpercaya dan berpengalaman selama bertahun-tahun. 

Pabrik Road Barrier Beton Cilodong Depok

harga road barrier Cilodong Depok
 

Ukuran Road BarrierHarga
Road Barrier 50 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 825.000
Road Barrier 60 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 863.500
Road Barrier 100 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 1.210.000

Spesifikasi adalah standar yang menentukan dari harga road barrier beton di Cilodong Depok dari perusahaan kami. Sebagai contoh, apabila Anda memilih road barrier beton dengan ukuran yang jauh lebih besar, maka otomatis harganya akan berbeda dengan road barrier yang berukuran lebih kecil. Anda tidak perlu khawatir bila pembelian road barrier beton hanya akan menguras anggaran Anda secara drastis, sebab perusahaan kami berkomitmen untuk menyediakan harga road barrier beton yang relatif lebih murah dibandingkan dengan distributor lain. Ditambah lagi, kami juga menyediakan jaminan atau garansi bahwa produk road barrier beton telah sesuai dengan standar minimal yaitu mutu K 350. 

 

Road Barrier Beton vs Road Barrier Fiber, Manakah Lebih Baik?

pabrik pembatas jalan beton Cilodong Depok
 

Dewasa ini, telah tersedia berbagai produk road barrier yang dibedakan menurut komposisinya. Seperti road barrier plastik dan road barrier beton. Masing-masing bahan tersebut mempunyai kelemahan dan keunggulan yang saling berbeda. Untuk produk road barrier beton, keuntungan yang dapat Anda peroleh adalah dari sisi ketahanannya yang jauh lebih baik. Produk road barrier beton yang kami hasilkan benar-benar teruji untuk digunakan pada saat musim kemarau dan penghujan tanpa ada kerusakan atau retak sedikit pun. Berbeda halnya dengan road barrier plastik, yang mana warnanya cepat memudar dan cenderung mengalami pengeroposan apabila digunakan pada saat terkena terik cahaya matahari dan guyuran hujan. Oleh karena itu, wajar jika road barrier beton sangat cocok diaplikasikan untuk jalan tol di area Cilodong Depok, sementara road barrier plastik hanya bersifat sebagai pembatas jalan sementara. 

 

Road barrier beton memang dikenal mempunyai banyak keunggulan, namun  terdapat sedikit kekurangan yang mungkin tidak pernah Anda prioritaskan. Satu diantaranya yaitu warna yang tersedia hanya abu-abu dan kuning saja. Sementara road barrier plastik secara umum dikenal dengan warnanya yang mencolok berupa merah terang. Terlepas dari keunggulan varian warna serta tingkat ketahanannya, pada hakikatnya Anda harus mengetahui mana yang harus menjadi prioritas. Ada baiknya Anda segera berkonsultasi pada customer service dari perusahaan MegaconPerkasa.com untuk memudahkan pemesanan road barrier beton yang sesuai dengan tingkat kebutuhan anda.

Sumber: https://roadbarrierbeton.webgarden.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Kami

Alamat:

Sinpasa Commercial Blok C , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Phone:

0819 3299 8507