Minggu, 20 September 2020

Supplier Road Barrier Megacon #1 di Bogor Utara • 0819 3299 8507

jual road barrier beton murah Bogor Utara
 

Road barrier beton adalah salah satu produk beton precast yang digunakan untuk membagi lajur jalan sebagaimana yang ditentukan oleh pihak berwajib. Tak dapat dipungkiri jika keberadaan dari road barrier beton mampu meningkatkan efektivitas kelancaran para pengendara yang hendak melintas di kawasan Bogor Utara. Adapun selebihnya, road barrier beton juga dapat mengurangi resiko kecelakaan yang disebabkan oleh kelakuan para pengendara yang menyeberang sembarangan. Untuk Anda yang kini memerlukan road barrier beton, silahkan Anda langsung menghubungi pihak customer service perusahaan kami melalui nomor yang telah disediakan pada situs ini. Pihak customer service kami dengan senang hati akan membantu Anda memberikan kemudahan terhadap pemesanan produk road barrier beton di Bogor Utara yang disesuaikan pada spesifikasi dan kebutuhan anda. Tidak hanya daerah Bogor Utara yang kami jangkau dalam distribusi produk road barrier beton, bahkan juga di beberapa wilayah Jabodetabek. Inilah yang seakan menjadi bukti bahwa perusahaan kami telah dikenal sebagai distributor terpercaya dalam penyediaan produk road barrier beton. 

Jual Road Barrier Beton Bogor Utara

harga road barrier Bogor Utara
 

Ukuran Road BarrierHarga
Road Barrier 50 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 825.000
Road Barrier 60 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 863.500
Road Barrier 100 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 1.210.000

Penawaran harga road barrier beton yang kami sediakan di Bogor Utara sejatinya ditentukan menurut spesifikasi yang telah Anda pilih pada customer service kami. Ambillah contoh, jika Anda memesan road barrier beton dengan volume yang relatif berukuran besar, maka harganya akan sedikit berbeda dengan produk road barrier yang volume ukurannya relatif lebih kecil. Tidak perlu Anda khawatir apabila pemesanan road barrier beton tersebut beresiko menguras anggaran anda, hal ini dikarenakan harga road barrier beton yang kami tawarkan relatif terjangkau dibandingkan dengan kompetitor lain. Ditambah lagi, kami juga menyediakan jaminan atau garansi bahwa produk road barrier beton telah sesuai dengan standar minimal yaitu mutu K 350. 

 

Road Barrier Beton vs Road Barrier Fiber, Manakah Lebih Berkualitas?

pabrik pembatas jalan beton Bogor Utara
 

Di pasaran Bogor Utara saat ini, telah ditawarkan aneka produk road barrier yang dikategorisasikan menurut bahan pembuatannya. Yakni road barrier beton dan road barrier plastik. Masing-masing bahan baku atau komposisi tersebut memiliki sisi kelebihan dan kekurangan yang tidaklah sama. Untuk produk road barrier beton, keuntungan yang dapat Anda peroleh adalah dari sisi ketahanannya yang jauh lebih baik. Road barrier beton mampu bertahan dalam musim kemarau maupun musim penghujan tanpa ada keretakan sedikitpun. Berbeda halnya jika Anda memesan road barrier plastik, Anda akan disibukkan dengan intensitas perawatannya yang rutin karena road barrier plastik mudah keropos dan warnanya memudar bila digunakan pada saat musim penghujan maupun musim panas terus menerus. Oleh karena itu, wajar jika road barrier beton sangat cocok diaplikasikan untuk jalan tol di area Bogor Utara, sementara road barrier plastik hanya bersifat sebagai pembatas jalan sementara. 

 

Road barrier beton memang dikenal mempunyai banyak keunggulan, namun  terdapat sedikit kekurangan yang mungkin tidak pernah Anda prioritaskan. Satu diantaranya adalah variasi warna yang ditawarkan pada produk road barrier beton memang hanya itu-itu saja, yakni abu-abu dan kuning. Berbeda halnya dengan road barrier plastik yang umumnya dikenal dengan warna merah terang. Terlepas dari masing-masing keunggulan dan kelemahan dari bahan road barrier, sejatinya Anda harus memahami hal apakah yang harus diutamakan. Ada baiknya Anda segera berkonsultasi pada customer service dari perusahaan MegaconPerkasa.com untuk memudahkan pemesanan road barrier beton yang sesuai dengan tingkat kebutuhan anda.

Referensi: http://jualroadbarrier.eklablog.com/harga-road-barrier-beton-a188000470

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Kami

Alamat:

Sinpasa Commercial Blok C , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Phone:

0819 3299 8507