Selasa, 29 September 2020

Supplier Road Barrier Megacon #1 di Tapos Depok • 0819 3299 8507

jual road barrier beton murah Tapos Depok
 

Road barrier beton yaitu satu dari sekian produk beton pracetak yang digunakan sebagai pembagi lajur jalan, ketentuan dari pemasangan produk beton ini biasanya dilakukan oleh pihak berwajib atau kepolisian lalu lintas. Keberadaan dari road barrier beton diyakini mampu meningkatkan segi kelancaran lalu lintas bagi para pengendara yang sedang hilir mudik di sekitar Tapos Depok. Adapun, road barrier beton juga bermanfaat untuk mengurangi resiko angka kecelakaan yang penyebabnya dikarenakan oleh pelanggaran lalu lintas pengendara yaitu menyebrang sembarangan. Untuk Anda yang kini memerlukan road barrier beton, silahkan Anda langsung menghubungi pihak customer service perusahaan kami melalui nomor yang telah disediakan pada situs ini. Dengan senang hati, pihak customer service kami akan memberikan bantuan yang memudahkan Anda dalam pembelian produk road barrier beton di Tapos Depok dengan spesifikasi yang benar-benar sesuai. Tidak hanya daerah Tapos Depok yang kami jangkau dalam distribusi produk road barrier beton, bahkan juga di beberapa wilayah Jabodetabek. Hal ini merupakan suatu bukti bahwa perusahaan kami dikenal sebagai distributor road barrier beton terpercaya dan berpengalaman selama bertahun-tahun. 

Harga Road Barrier Beton Tapos Depok

harga road barrier Tapos Depok
 

Ukuran Road BarrierHarga
Road Barrier 50 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 825.000
Road Barrier 60 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 863.500
Road Barrier 100 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 1.210.000

Promo harga road barrier beton di Tapos Depok dari perusahaan kami sejatinya diukur berdasarkan spesifikasi yang telah Anda tentukan melalui pihak customer service. Sebagai contoh, apabila Anda memilih road barrier beton dengan ukuran yang jauh lebih besar, maka otomatis harganya akan berbeda dengan road barrier yang berukuran lebih kecil. Tidak perlu Anda khawatir apabila pemesanan road barrier beton tersebut beresiko menguras anggaran anda, hal ini dikarenakan harga road barrier beton yang kami tawarkan relatif terjangkau dibandingkan dengan kompetitor lain. Bahkan, perusahaan kami juga siap untuk memberikan garansi bahwa produk road barrier beton tersebut memiliki spesifikasi mutu beton K 350. 

 

Road Barrier Beton vs Road Barrier Fiber, Manakah Lebih Berkualitas?

pabrik pembatas jalan beton Tapos Depok
 

Saat ini, produk road barrier adalah tersedia di beberapa pasaran Tapos Depok dengan beragam spesifikasi bahan baku atau komposisi yang berbeda. Yakni road barrier beton dan road barrier plastik. Kedua bahan baku road barrier beton tersebut mempunyai fungsi kekurangan dan kelebihan yang saling berbeda. Pada road barrier beton, keunggulannya terletak pada segi durabilitas yang dimiliki. Produk road barrier beton yang kami hasilkan benar-benar teruji untuk digunakan pada saat musim kemarau dan penghujan tanpa ada kerusakan atau retak sedikit pun. Hal berbeda terjadi pada road barrier plastik, yang mana bahan pembatas jalan tersebut dikenal dengan resiko pemudaran warna dan mudah keropos apabila terus-menerus digunakan saat musim penghujan dan kemarau. Oleh sebab itu, suatu hal yang wajar jika road barrier beton sangat direkomendasikan untuk pengaplikasian pada jalan tol di Tapos Depok, sementara untuk road barrier plastik mungkin bisa Anda aplikasikan sebagai pembatas jalan yang bersifat non permanen. 

 

Road barrier beton memang dikenal mempunyai banyak keunggulan, namun  terdapat sedikit kekurangan yang mungkin tidak pernah Anda prioritaskan. Salah satunya adalah variasi warna yang tersedia dari road barrier beton cenderung terbatas, hanya warna kuning atau abu-abu saja. Di sisi lain, road barrier plastik justru lebih familiar dengan penerapan warna merah marun terang yang mudah dikenali. Terlepas dari masing-masing keunggulan dan kelemahan dari bahan road barrier, sejatinya Anda harus memahami hal apakah yang harus diutamakan. Oleh sebab itu, silahkan Anda melakukan konsultasi pada PT. Megacon Bangun Perkasa dalam menentukan pembelian road barrier beton manakah yang sesuai dengan keinginan anda.

Sumber: https://harga-road-barrier-beton.page.tl/

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Kami

Alamat:

Sinpasa Commercial Blok C , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Phone:

0819 3299 8507