Kamis, 27 Agustus 2020

Harga Road Barrier Megacon #1 di Sawangan Depok • 0819 3299 8507

jual road barrier beton murah Sawangan Depok
 

Road barrier beton adalah salah satu produk beton precast yang digunakan untuk membagi lajur jalan sebagaimana yang ditentukan oleh pihak berwajib. Tak dapat dipungkiri jika keberadaan dari road barrier beton mampu meningkatkan efektivitas kelancaran para pengendara yang hendak melintas di kawasan Sawangan Depok. Adapun selebihnya, road barrier beton juga dapat mengurangi resiko kecelakaan yang disebabkan oleh kelakuan para pengendara yang menyeberang sembarangan. Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan produk road barrier beton di Sawangan Depok, Anda bisa langsung hubungi pihak customer service dari MegaconPerkasa.com melalui nomor yang telah tersedia. Kami dengan senang hati akan membantu Anda untuk menyesuaikan spesifikasi road barrier beton agar lebih memudahkan. Kami melayani distribusi produk road barrier beton tidak hanya untuk daerah Sawangan Depok, bahkan juga sampai ke beberapa wilayah di Indonesia. Hal ini seakan menjadi bukti bahwa PT. Megacon Bangun Perkasa merupakan perusahaan yang telah dipercaya sebagai distributor atau penyedia road barrier beton berpengalaman. 

Pabrik Road Barrier Beton Sawangan Depok

harga road barrier Sawangan Depok
 

Ukuran Road BarrierHarga
Road Barrier 50 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 825.000
Road Barrier 60 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 863.500
Road Barrier 100 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 1.210.000

Promo harga road barrier beton di Sawangan Depok dari perusahaan kami sejatinya diukur berdasarkan spesifikasi yang telah Anda tentukan melalui pihak customer service. Sebagai contoh, apabila Anda memilih road barrier beton dengan ukuran yang jauh lebih besar, maka otomatis harganya akan berbeda dengan road barrier yang berukuran lebih kecil. Tidak perlu Anda merasa was-was jika pemesanan road barrier beton berpotensi menguras banyak pengeluaran anda, karena PT. Megacon Bangun Perkasa berdedikasi untuk menghadirkan harga road barrier beton yang relatif lebih terjangkau daripada supplier lain. Ditambah lagi, kami juga menyediakan jaminan atau garansi bahwa produk road barrier beton telah sesuai dengan standar minimal yaitu mutu K 350. 

 

Road Barrier Beton vs Road Barrier Fiber, Manakah Lebih Baik?

pabrik pembatas jalan beton Sawangan Depok
 

Di beberapa pasaran Sawangan Depok saat ini, aneka produk road barrier telah ditawarkan dalam kategorisasi bahan pembuatannya yang berbeda. Mulai dari road barrier plastik hingga road barrier beton. Masing-masing bahan baku atau komposisi tersebut memiliki sisi kelebihan dan kekurangan yang tidaklah sama. Untuk produk road barrier beton, keuntungan yang dapat Anda peroleh adalah dari sisi ketahanannya yang jauh lebih baik. Road barrier beton mampu bertahan dalam musim kemarau maupun musim penghujan tanpa ada keretakan sedikitpun. Berbeda halnya jika Anda memesan road barrier plastik, Anda akan disibukkan dengan intensitas perawatannya yang rutin karena road barrier plastik mudah keropos dan warnanya memudar bila digunakan pada saat musim penghujan maupun musim panas terus menerus. Maka dari itu, menjadi hal wajar apabila road barrier beton sangat cocok Anda gunakan sebagai pembatas jalan tol di sekitar Sawangan Depok, namun untuk road barrier plastik bisa juga Anda fungsikan sebagai pembatas jalan non permanen. 

 

Road barrier beton memang dikenal mempunyai banyak keunggulan, namun  terdapat sedikit kekurangan yang mungkin tidak pernah Anda prioritaskan. Salah satunya adalah ketersediaan variasi warna yang cenderung terbatas, yakni hanya kuning dan abu-abu. Di sisi lain, road barrier plastik justru lebih familiar dengan penerapan warna merah marun terang yang mudah dikenali. Terlepas dari keunggulan varian warna serta durabilitas, sejatinya Anda dapat menentukan sendiri mana yang harus diprioritaskan. Ada baiknya Anda segera berkonsultasi pada customer service dari perusahaan MegaconPerkasa.com untuk memudahkan pemesanan road barrier beton yang sesuai dengan tingkat kebutuhan anda.

Sumber: https://sites.google.com/view/jualroadbarrierbeton/

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Kami

Alamat:

Sinpasa Commercial Blok C , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Phone:

0819 3299 8507