Jumat, 28 Agustus 2020

Jual Road Barrier Megacon #1 di Serpong dan Serpong Utara Tangerang Selatan • 0819 3299 8507

jual road barrier beton murah Serpong dan Serpong Utara Tangerang Selatan
 

Road barrier beton yaitu satu dari sekian produk beton pracetak yang digunakan sebagai pembagi lajur jalan, ketentuan dari pemasangan produk beton ini biasanya dilakukan oleh pihak berwajib atau kepolisian lalu lintas. Tak dapat dielakkan jika adanya road barrier beton berdampak positif terhadap kelancaran lalu lintas bagi para pengendara yang melewati daerah Serpong dan Serpong Utara Tangerang Selatan. Adapun selebihnya, road barrier beton juga dapat mengurangi resiko kecelakaan yang disebabkan oleh kelakuan para pengendara yang menyeberang sembarangan. Untuk Anda yang kini memerlukan road barrier beton di kawasan Serpong dan Serpong Utara Tangerang Selatan, segera Anda hubungi pihak customer service dari PT. Megacon Bangun Perkasa melalui nomor yang telah kami pada halaman ini. Kami dengan senang hati akan membantu Anda untuk menyesuaikan spesifikasi road barrier beton agar lebih memudahkan. Produk road barrier beton tidak hanya kami kirim pada sekitar kawasan Serpong dan Serpong Utara Tangerang Selatan, akan tetapi juga telah meluas hingga ke beberapa wilayah di Jabodetabek. Inilah yang seakan menjadi bukti bahwa perusahaan kami telah dikenal sebagai distributor terpercaya dalam penyediaan produk road barrier beton. 

Harga Road Barrier Beton Serpong dan Serpong Utara Tangerang Selatan

harga road barrier Serpong dan Serpong Utara Tangerang Selatan
 

Ukuran Road BarrierHarga
Road Barrier 50 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 825.000
Road Barrier 60 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 863.500
Road Barrier 100 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 1.210.000

Promo harga road barrier beton di Serpong dan Serpong Utara Tangerang Selatan dari perusahaan kami sejatinya diukur berdasarkan spesifikasi yang telah Anda tentukan melalui pihak customer service. Misalnya, apabila Anda memesan produk road barrier beton dengan ukuran yang relatif lebih besar, maka harganya akan menjadi berbeda dengan road barrier beton yang berukuran standar. Tidak perlu Anda merasa was-was jika pemesanan road barrier beton berpotensi menguras banyak pengeluaran anda, karena PT. Megacon Bangun Perkasa berdedikasi untuk menghadirkan harga road barrier beton yang relatif lebih terjangkau daripada supplier lain. Bahkan, perusahaan kami juga siap untuk memberikan garansi bahwa produk road barrier beton tersebut memiliki spesifikasi mutu beton K 350. 

 

Road Barrier Beton vs Road Barrier Fiber, Manakah Lebih Berkualitas?

pabrik pembatas jalan beton Serpong dan Serpong Utara Tangerang Selatan
 

Di pasaran Serpong dan Serpong Utara Tangerang Selatan saat ini, telah ditawarkan aneka produk road barrier yang dikategorisasikan menurut bahan pembuatannya. Seperti road barrier plastik dan road barrier beton. Masing-masing bahan baku atau komposisi tersebut memiliki sisi kelebihan dan kekurangan yang tidaklah sama. Pada road barrier beton, keunggulannya terletak pada segi durabilitas yang dimiliki. Kemampuan road barrier beton benar-benar telah teruji untuk penggunaan pada masa musim kemarau hingga musim penghujan, tanpa ada celah yang retak sedikit pun. Hal berbeda terjadi pada road barrier plastik, yang mana bahan pembatas jalan tersebut dikenal dengan resiko pemudaran warna dan mudah keropos apabila terus-menerus digunakan saat musim penghujan dan kemarau. Oleh sebab itu, suatu hal yang wajar jika road barrier beton sangat direkomendasikan untuk pengaplikasian pada jalan tol di Serpong dan Serpong Utara Tangerang Selatan, sementara untuk road barrier plastik mungkin bisa Anda aplikasikan sebagai pembatas jalan yang bersifat non permanen. 

 

Walau road barrier beton dikenal memiliki berbagai keunggulan, namun terdapat sedikit kekurangan yang mungkin tidak terlalu Anda perhitungkan. Satu diantaranya adalah variasi warna yang ditawarkan pada produk road barrier beton memang hanya itu-itu saja, yakni abu-abu dan kuning. Di sisi lain, road barrier plastik justru lebih familiar dengan penerapan warna merah marun terang yang mudah dikenali. Terlepas dari keunggulan varian warna serta tingkat ketahanannya, pada hakikatnya Anda harus mengetahui mana yang harus menjadi prioritas. Oleh sebab itu, silahkan Anda melakukan konsultasi pada PT. Megacon Bangun Perkasa dalam menentukan pembelian road barrier beton manakah yang sesuai dengan keinginan anda.

Referensi: https://www.patreon.com/user?u=32878048&fan_landing=true

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Kami

Alamat:

Sinpasa Commercial Blok C , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Phone:

0819 3299 8507