Jumat, 28 Agustus 2020

Jual Road Barrier Megacon #1 di Kembangan Jakarta Barat • 0819 3299 8507

jual road barrier beton murah Kembangan Jakarta Barat
 

Road barrier beton merupakan satu dari banyaknya produk beton precast yang fungsinya adalah untuk membagi lajur jalan yang diatur oleh pihak berwenang. Tak dapat dielakkan jika adanya road barrier beton berdampak positif terhadap kelancaran lalu lintas bagi para pengendara yang melewati daerah Kembangan Jakarta Barat. Lebih dari itu, road barrier beton juga meminimalisir potensi kecelakaan yang diakibatkan oleh para pengendara menyeberang secara sembarangan. Untuk Anda yang kini memerlukan road barrier beton, silahkan Anda langsung menghubungi pihak customer service perusahaan kami melalui nomor yang telah disediakan pada situs ini. Dengan senang hati, pihak customer service kami akan memberikan bantuan yang memudahkan Anda dalam pembelian produk road barrier beton di Kembangan Jakarta Barat dengan spesifikasi yang benar-benar sesuai. Kami melayani distribusi produk road barrier beton tidak hanya untuk daerah Kembangan Jakarta Barat, bahkan juga sampai ke beberapa wilayah di Indonesia. Hal ini merupakan suatu bukti bahwa perusahaan kami dikenal sebagai distributor road barrier beton terpercaya dan berpengalaman selama bertahun-tahun. 

Distributor Road Barrier Beton Kembangan Jakarta Barat

harga road barrier Kembangan Jakarta Barat
 

Ukuran Road BarrierHarga
Road Barrier 50 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 825.000
Road Barrier 60 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 863.500
Road Barrier 100 x 80 x 100 cm (Lb x T x P)Rp 1.210.000

Spesifikasi merupakan standar ketentuan dari harga road barrier beton di Kembangan Jakarta Barat yang kami tawarkan. Misalnya, apabila Anda memesan produk road barrier beton dengan ukuran yang relatif lebih besar, maka harganya akan menjadi berbeda dengan road barrier beton yang berukuran standar. Anda tidak perlu khawatir jika pembelian road barrier beton tersebut menguras kantong Anda lebih dalam, sebab produk road barrier beton kami dikenal dengan harganya yang terjangkau. Terlebih lagi, perusahaan kami juga siap untuk menjamin atau memberikan garansi bahwa produk road barrier beton tersebut mempunyai kualitas mutu K 350. 

 

Road Barrier Beton vs Road Barrier Fiber, Manakah Lebih Unggul?

pabrik pembatas jalan beton Kembangan Jakarta Barat
 

Di beberapa pasaran Kembangan Jakarta Barat saat ini, aneka produk road barrier telah ditawarkan dalam kategorisasi bahan pembuatannya yang berbeda. Mulai dari road barrier beton hingga road barrier plastik atau fiber. Kedua bahan baku road barrier beton tersebut mempunyai fungsi kekurangan dan kelebihan yang saling berbeda. Pada road barrier beton, keunggulannya terletak pada segi durabilitas yang dimiliki. Road barrier beton mampu bertahan dalam musim kemarau maupun musim penghujan tanpa ada keretakan sedikitpun. Berbeda halnya dengan road barrier plastik, yang mana warnanya cepat memudar dan cenderung mengalami pengeroposan apabila digunakan pada saat terkena terik cahaya matahari dan guyuran hujan. Oleh karena itu, kami merekomendasikan Anda untuk menggunakan road barrier beton sebagai pembatas jalan tol di Kembangan Jakarta Barat, khusus untuk road barrier plastik maka Anda bisa memasangnya untuk membatasi jalan namun bersifat non permanen. 

 

Walau road barrier beton dikenal memiliki berbagai keunggulan, namun terdapat sedikit kekurangan yang mungkin tidak terlalu Anda perhitungkan. Satu diantaranya adalah variasi warna yang ditawarkan pada produk road barrier beton memang hanya itu-itu saja, yakni abu-abu dan kuning. Di sisi lain, road barrier plastik justru lebih familiar dengan penerapan warna merah marun terang yang mudah dikenali. Terlepas dari keunggulan varian warna serta tingkat ketahanannya, pada hakikatnya Anda harus mengetahui mana yang harus menjadi prioritas. Segera konsultasikan kebutuhan road barrier Anda pada customer service kami agar terhindar dari resiko kesalahan pembelian.

Referensi: https://www.patreon.com/user?u=32878048&fan_landing=true

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Kami

Alamat:

Sinpasa Commercial Blok C , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Phone:

0819 3299 8507